MAPPI Jawa Timur Gelar Rakerda 2016

MAPPI Jatim – Masyarakat Profesi Penilai Indonesia (MAPPI) DPD Jawa Timur menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dihadiri para pengurus, di kantor Sekretariat MAPPI DPD Jawa Timur, Komplek Ruko Mangga Dua Blok B6-06,
Jl. Jagir Wonokromo No.100 Surabaya, pada Jumat (16/12/2016).

Ketua MAPPI DPD Jawa Timur, Guntur Pramudyanto mengatakan, rapat kerja tersebut dilaksanakan untuk membahas program kerja dan anggaran organisasi untuk tahun 2017, dan megevaluasi kegiatan dan program kerja yang telah dikerjakan di tahun 2016.

“Selain itu juga tentu membahas berbagai permasalahan dan tantangan ke depan yang dihadapi profesi penilai,” katanya.

MAPPI DPD Jawa Timur sendiri, lanjut dia, selama tahun 2016 telah melakukan berbagai kegiatan baik yang ditujukan untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM) anggotanya maupun kegiatan keorganisasian. Berbagai langkah positif telah ditelorkan kepengurusan yang dipimpinnya, diantaranya keberadaan kantor sekretariat yang representatif, program pendidikan dan ujian bagi penilai yang juga gencar dilakukan.

“Ke depan kami tentu akan terus meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan, ujian, workshop, dan sebagainya. Termasuk intens melakukan kerja sama dengan pengguna jasa,” ujar Guntur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*