Penuh Keakraan di Acara Halal Bihalal 2017 MAPPI Jawa Timur


MAPPI Jatim – Setelah menjalani liburan Lebaran 2017 atau Idul Fitri 1438 H, sebagian masyarakat di Tanah Air menggelar acara halal bihalal baik yang digelar secara intern dengan teman sekantor, kolega, hingga komunitas.

Tak terkecuali dengan yang dilakukan jajaran pengurus dan anggota Masyarakat Profesi Penilai Indonesia (MAPPI) DPD Jawa Timur. Mereka bersama para pimpinan atau perwakilan Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) yang berada di wilayah Jawa Timur menggelar acara halal bihalal, yang berlangsung di Santika Hotel Jemursari Surabaya, pada Rabu (12/7/2017).

Tradisi halal bihalal yang pertama kali dicetuskan oleh salah satu pendiri Nahdhatul Ulama, Kiai Wahab Chasbullah itu memang selalu dilaksanakan oleh MAPPI Jawa Timur di setiap tahunnya.

Tentu saja, acara ini menjadi ajang silaturahmi dan menjalin keakraban antar pengurus MAPPI Jatim dan KJPP di provinsi ini. Selain diisi dengan makan bersama, pertemuan tersebut juga dimanfaatkan untuk konsultasi dan musyawarah terkait segala hal yang berhubungan dengan profesi penilai.

“Setiap tahun kami memang menggelar acara halal bihalal. Pada Ramadan lalu kami juga menggelar acara buka puasa bersama. Ini sebagai salah satu sarana untuk menjalin keakraban dan saling tukar informasi sesama anggota MAPPI Jatim dan KJPP,” kata Guntur Pramudyanto, Ketua MAPPI Jatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*